Gonzales Minta Maaf Usai Hengkang dari Arema

Christian Gonzales, striker Arema, meminta maaf pada seluruh supporter setianya Arema FC, yang disebut dengan Aremania. Permohonan maaf yang ia sampaikan itu diutarakan oleh istrinya, Eva Gonzales. Ia sadar bahwa Aremania pastilah sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh suaminya tersebut.

Murni Bukan Keputusannya Sendiri

Dilansir dari CNN Indonesia yang menghubunginya mengatakan, “Gonzales mohon maaf untuk Aremania dan juga Aremanita. Sebenarnya dia mau pensirun di Arema namun rupanya pelatihnya belum cocok dengannya.” Saat ditemui pada hari Kamis (18/1) ini, istri pemain naturalisasi itu juga menjelaskan bahwasanya kepergian El Loco, julukan dari Gonzales itu murnia bukan karena keinginannya sendiri semata. Hal ini, ia sampaikan, diputuskan sesudah 2 bulan bertahan tanpa adanya kepastian dari sang pelatih sinidomino dan juga manajemen Arema FC menyoal masa depan suaminya.

Di samping itu, pemain yang berasal dari Uruguay itu juga tak pernah didaftarkan oleh menejemen Singo Edan untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang saat ini tengah berlangsung.

Penyerang yang lahir di Montevideo tersebut telah bergbung dengan Arema FC sejak tahun 2012. Kariernya juga sangat meledak dan meroket bersama dengan klub itu. beberapa kali dirinya tampil sebagai striker yang paling produktif juga dan mencetak beberapa buah gol di Liga Indonesia.

Terakhir, Gonzales menjadi pencetak gol paling banyak di turnamen Piala Presiden 2017. Ketika itu, Gonzales mengemas 11 buah gol. Akan tetapi di Liga 1 2017, dirinya hanya mampu mencetak gol sebanyak 9 kali saja dari 31 buah pertandingan yang dilakoninya.

“Gonzales senang sekali di Madura. Karena ya, banyak sahabatnya ada di sana. Mereka menyambut baik juga kedatangannya Gonzales,” ujar Eva. Yang lebih penting juga, bersama dengan klub yang berjulukkan Sappeh Kerrab tersebut Gonzales pasalnya mendapatkan perhatian yang lebih baik dibandingkan dirinya yang berada di Arema FC beberapa waktu belakangan.

“Ya, setidaknya ia tak diacuhkan dan mendapat perlakuan yang baik dari teman-teman dan menejemnnya,” tukas Eva yang berlaku sebagai menejernya itu.

Pemain Lain juga Banyak yang Ingin Hengkang

Berita hengkangnya Gonzales dari Arema FC sebenarnya sudah terendus dari tahun lalu. diberitakan juga dari bulan November 2017, banyak pemain Arema FC yang sudah ingin hengkang dari klub besar itu. salah satu pemain yang berpotensi untuk hengkang dari sana adalah Syaiful Indra Cahya yang membeberkan masalah menyoal banyaknya pemain Arema FC yang ingin hengkang dari Singo Edan tersebut.

Berbeda dengan tim lainnya yang seusai kompetisi Liga 1 selesai dan mulai melalukan evaluasi tim dan juga berusaha untuk mempertahankan sejumlah pemainnya, Arema FC malahan tidak demikian. Singo Edan, begitu julukannya, diterpa kabar bakal ditinggal banyak pemain andalannya. Setelah Gonzales, dikabarkan Syaiful Indra Cahya dan Adam Alis juga bakal angkat kaki dari sana. Dan ada juga yang sudah pasti bakal meninggalkan klub tersebut yakni Esteban Vizcarra.

Bahkan Syaiful terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk pindah ke klub lainnya. Lebih lanjut lagi ia menerangkan alasan mengapa dirinya ingin hengkang. Dan salah satunya karena faktor finansial dalam menggaji beberapa pemainnya. Tidak hanya itu, soal keseriusan manajemen untuk membangun tim musim depan juga menjadi pertimbangannya.

Nampaknya sekarang Aremania benar-benar kecewa karena Gonzales dan sejumlah pemain lainnya bakal meninggalkan mereka dan pindah membela tim yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*