Rilis 28 Maret 2018, ‘TEMAN TAPI MENIKAH’ Jadi Saingan ‘MADDAH’

Masih berusia 18 tahun dan sudah memiliki satu film super sukses, Vanesha Prescilla sepertinya akan mengikuti jejak Sissy Priscillia sang kakak. Bahkan bisa dibilang kalau Vanesha akan lebih sukses daripada Sissy. Mengingat film debutnya, DILAN 1990 yang sudah ditonton lebih dari tiga juta penonton togel singapore hanya dalam kurun waktu 10 hari penayangan saja.

 

Sukses berat jadi Milea, Vanesha sudah masuk radar calon aktris laris Indonesia masa depan. Belum selesai hingar-bingar Vanesha yang dipuja sebagai Milea, kini dirinya siap untuk merilis proyek film terbaru. Adalah TEMAN TAPI MENIKAH yang akan menjadi film kedua Vanesha di tahun 2018 ini. Berbeda di DILAN 1990 yang beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan, kali ini Vanesha mendapat lawan main yang lebih berpengalaman yakni Adipati Dolken.

 

Pemasangan Vanesha dan Adipati sebagai tokoh utama mungkin cukup menyenangkan fans. Sekedar informasi, saat proyek DLAN 1990 masih digodok dan mencari aktor pemeran Dilan, Adipati ramai disebut fans untuk jadi sang Panglima Tempur. Masih diproduseri oleh Falcon Pictures yang juga menjadi produser film DILAN 1990, TEMAN TAPI MENIKAH ini diarahkan oleh Rako Prijanto. Film ini sudah dirilis pada 28 Maret 2018 dan melawan salah satu sekuel film paling dinanti di 2018, DANUR 2: MADDAH.

 

Cerita ‘TEMAN TAPI MENIKAH’ Dari Kisah Nyata

 

Sama seperti DILAN 1990, TEMAN TAPI MENIKAH juga merupakan film yang diadaptasi dari novel yang kisahnya diangkat dari cerita nyata. Dan rupanya TEMAN TAPI MENIKAH ini berasal dari novel karya pesinetron Ayudia Bing Slamet. Tak banyak yang tahu jika kisah cinta Ayudia dan suaminya, musisi Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto berawal dari hubungan pertemanan yang berlangsung sangat lama sejak mereka masih duduk di bangku SMP.

 

Berawal dari teman dan berakhir jadi pasangan hidup, membuat Ayudia ingin membagikan kisah cinta romantisnya itu kepada banyak orang dalam bentuk novel. Beruntung novel itu kemudian laris manis dan membuat pihak Falcon tertarik untuk diadaptasi ke layar lebar. Memilih Vanesha sebagai Ayu dan Adipati sebagai Ditto, trailer perdana pun sudah dirilis hampir sebulan sebelum rilis. Dalam trailer itu terlihat bagaimana hubungan Vanesha dan Adipati dipasangkan sebagai teman sekolah dan saling menjalin hubungan akrab hingga mereka memiliki pacar.

 

Menaikkan antusias penggemar, Falcon rupanya memunculkan Iqbaal sebagai cameo. Pemeran Dilan ini terlihat tengah ada di atas panggung dan seperti mengisi adegan sebagai pemain band. Belum diketahui apa peran Iqbaal dalam film TEMAN TAPI MENIKAH, tapi yang jelas kesibukan Vanesha di industri entertainment akan berlanjut usai DILAN 1990 turun layar.

 

‘TEMAN TAPI MENIKAH’ Siap Jegal ‘MADDAH’?

 

Sekedar informasi, dari 10 film terlaris sepanjang sejarah di Tanah Air, hampir tujuh di antaranya adalah film yang diangkat dari novel. Hingga sejauh ini, dua film adaptasi novel terlaris adalah LASKAR PELANGI (2008) dan HABIBIE & AINUN (2012) yang jumlah penontonnya mencapai 4,7 juta penonton dan 4,5 juta penonton. Dengan TEMAN TAPI MENIKAH yang diangkat dari novel, tentu diuntungkan karena telah memiliki basis fans kuat.

 

Hanya saja rilis yang berbarengan dengan film Prilly Latuconsina yakni DANUR 2: MADDAH sepertinya harus membuat fans Vanesha bekerja cukup keras. Apalagi tercatat di hari pertama penayangan, MADDAH disebut-sebut menembus 200 ribu penonton, lebih sukses daripada DANUR: I CAN SEE GHOSTS (2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*