Wayne Rooney Ingin Mengakhiri Karirnya Di Manchester United

Wayne Rooney Ingin Mengakhiri Karirnya Di Manchester United

Setiap pemain memiliki impian tentang banyak hal. Salah satunya adalah akan berakhir di mana karier mereka, atau klub mana yang mereka inginkan saat mereka pensiun nanti. Contohnya adalah Messi yang ingin mengakhiri kariernya bersama dengan Barcelona. Selain Messi, pemain hebat lainnya adalah Wayne Rooney. Baru-baru ini, Wayne Rooney menyatakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya bersama dengan klub impiannya, Manchester United.Ini adalah keinginan yang sangat dalam dan berarti.

Keinginan yang Agaknya Mustahil

Wayne Rooney mengakui bahwa dia memiliki keinginan cukup kuat untuk bisa mengakhiri kariernya di Manchester United. Hanya saja, saat ini keinginan tersebut sepertinya mustahil.Walau demikian, dia berpikir jika akhirnya harus meninggalkan klub “pada waktu yang tepat”.Ini seperti keinginan yang tak dapat dicapai, namun dia sendiri merasa bangga dengan keputusannya tersebut.

Kemarin, pemain berusia 33 tahun itu kembali ke Inggris untuk melakukan satu penampilan internasional terakhirnya melawan AS pada Kamis.Dia membela timnas Inggris.Rooney sangat dihormati di Wembley, apalagi dia juga mengenakan ban kapten ketika dia datang dari bangku cadangan.Dia mengenakan kemeja No 10 dan diberi penjagaan kehormatan dari para pemain Inggris lainnya.

Pada hari Rabu, striker DC United tersebut telah kembali ke negara asalnya untuk mengakhiri karier klubnya, tetapi dia mengungkapkan kepada MUTV jika dirinya lebih suka mengakhiri bermain di klubimpiannya, yakni Manchester United. Sejatinya, jika ada kesempatan, Rooney juga mau kembali ke Setan Merah, tentu saja jika kemudian dia bermain di tim utama.

Berkaca pada kariernya di United, di mana ia memenangkan lima gelar Premier League, Rooney, yang meninggalkan Everton untuk bergabung dengan DC United pada bulan Juni, mengatakan: “Tentu saja Anda merindukannya. Itu adalah puncak karier saya, bermain untuk Man United dan aku ada di sana begitu lama, tapi itu (meninggalkannya) waktu yang tepat.

Kesan Rooney Atas Keputusannya

Rooney memiliki kesan tersendiri tentang bagaimana akhirnya dia meninggalkan United. Dia mengatakan; “Saya tidak bermain togel singapore (waktu di MU), pertama-tama.Saya selalu menjadi pemain yang ingin bermain. Jelas saya berbicara dengan manajer dan sepertinya saya tidak akan bermain, jadi itu keputusan yang tepat dan yang benar. Saatnya bagi saya untuk pergi.”

Dia melanjutkan;

“Jelas, Anda ingin (terus bermain di MU), situasi yang ideal tinggal di sana dan menyelesaikan karier Anda di sana, tetapi sepak bola berubah. Berbagai hal terjadi dan hal-hal (lain) terjadi karena suatu alasan.”

Penampilan terakhir Rooney di United adalah ketika dia bermain sebagai pengganti yang diturunkan di akhir waktu dalam kemenangan Liga Europa atas Ajax .Ini bisa diartikan jika dia tidak pernah mengucapkan selamat tinggal untuk mantan rumahnya di waktu yang pas.”Akan sangat menyenangkan melakukannya di Old Trafford,” tambahnya.

Dia juga mengatakan; “Tapi saya telah kembali ke sana beberapa kali dan saya akan kembali selama periode Natal, di (suatu) pertandingan untuk menonton mereka.Saya meninggalkannya dengan kenangan indah.Saya memiliki kesempatan baru untuk bermain di Amerika Serikat. Saya memiliki waktu yang hebat di United, dan lagi-lagi saya menantikan untuk kembali dan melihat beberapa rekan tim saya, dan beberapa teman dari staf yang saya di sepanjang jalan.”

Cukup menyedihkan memang, ketika harapan untuk bermain dengan klub impian akhirnya pupus di tengah jalan. Rooney masih sangat menginginkan untuk kembali ke United. “Para penggemar sangat luar biasa (dukungannya) untuk saya dan akan menyenangkan melihat beberapa wajah yang dikenal ketika saya pergi ke pertandingan selama Natal,” tandasnya.

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*