Setelah sukses di panggung Broadway, kini akan muncul satu lagi film musikal yang jauh lebih segar dan juga menjanjikan yaitu Mean Girls. Sebentar lagi, kisah ini akan segera dikemas dalam film musikal. Tina Fey yang merupakan seorang produser dari film ini mengatakan kepada Hollywood Reporter jika dirinya begitu senang bisa membawa kisah Broadway ini ke layar lebar prediksi togel. Kemudian Fey pun juga mengatakan dan memberikan pernyataan lanjutan tentang berita menggembirakan ini.

Tina Fey Senang Mean Girls akan Diangkat ke Layar Lebal Lagi

Tina Fey menyampaikan bahwa dirinya senang untuk melihat seberapa besarnya arti dari musikal dan juga film bagi para penonton. Dirinya mengatakan jika sudah menghabiskan kurang lebih 16 tahun dengan banyak sekali karakter saat ini. Semua karakter di dalam film Mean Girls ini dianggap sebagai Marvel Universe untuknya dan dia begitu mencintai seluruh orang yang terlibat di dalam film tersebut. Diketahui Fey memang sudah cukup lama berkutat di dalam kisah ini bahkan dia adalah penulis naskah ketika kisah ini menjadi film di tahun 2004 silam.

Kali ini, Fey akan memulai kerja sama proyek tersebut dengan Lorne Michaels sebagai produser. Dia pun juga mengaku sudah melihat dan selalu mengikuti kisah ini sejak Fey menggarapnya pertama kali. Michaels mengatakan jika sungguh menyenangkan dapat bekerja di dalam proyek ini dan mulai mengikutinya sejak menjadi musikal, film hingga kini menjadi film musikal. Dia pun bangga jika kisah ini dan juga karakter dari Fey terus menggema untuk generasi yang baru dan mereka bersemangat.

Mereka tetap semangat untuk bekerja sama dengan Sonia Friedman dan juga tim yang sedang bersiap. Sebelumnya, Fey juga telah menulis buku untuk kisah ini ketika tampil di Broadway. Di dalam film musikal ini, dia pun juga akan dibantu oleh Jeff Richmond sebagai penata musik sementara Nell Benjamin akan menciptakan liriknya. Kabar tentang adanya film musikal ini merebak saat produser di broadway sedang dalam proses pembicaraan terakhir untuk London West End.

Film Pertama Mean Girls Sukses di Pasaran Tahun 2004 Silam

Pertunjukan itu akan digelar pada tahun 2021 di akhir musim semi. Mean Girls baik itu menjadi musikal maupun film asli akan tetap mengisahkan seorang remaja yaitu Cady Heron asal Afrika yang pindah bersama dengan kedua orang tuanya ke daerah pinggiran di kota Illinois. Disana, Heron pun merasa terhanyut dengan adanya perubahan dalam hierarki sosial di sekolah barunya dan dia pun terjebak di tengah geng perempuan tenar yang dikenal dengan nama “The Plastic”.

Di tahun 2004 yang lalu, film ini digarap oleh Mark Waters dan skenarionya ditulis langsung oleh Tina Fey dan berhasil menjadi serial hit di masa itu dengan meraih pendapatan US129 juta dari Box office dengan budget pembuatan film sebesar US17 juta. Bahkan film ini juga menjadi sebuah fenomena gambaran sosial mengingat terdapat sistem kasta di dalamnya dan banyak sekali hal yang terjadi pada lingkungan di sekola berkaitan dengan sosial. Lindsay Lohan dan juga Rachel McAdams merupakan pemeran film ini di tahun 2004 silam.

Akan tetapi, msaih belum diketahui siapa saja aktris maupun akan terlibat di dalam film terbaru ini. Berbicara tentang Lindsay Lohan, dia dan juga seluruh pemain di dalam film ini ingin jika sekuel tersebut menjadi hit. Namun terdapat beberapa syarat. Syaratnya adalah seluruh pemain harus benar-benar memastikan jika mereka melakukan segalanya bersama termasuk juga dengan Jimmy Fallon. Sudah hampir sekitar 15 tahun lamanya berselang sejak film ini tayang di tahun 2004 silam.

Lohan juga menyebutkan jika ia jelas mengetahui dimana karakter Cady Heron yang dia mainkan ada kali ini. Mean Girls ini dibuat berdasarkan dari buku sukses karangan Rosalind Wiseman yang sudah pernah terbit di tahun 2002. Kini para penggemar tentu penasaran akan seperti apa jadinya film musikal tersebut dan Anda bisa menantikan kembali lanjutan kabarnya.